MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI DAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH MELAYANI                                     LSPro BBK Melayani Jasa Layanan Sertifikasi Industri Hijau

IKM 2017

JENIS LAYANAN JUMLAH RESPONDEN METODE PENGUKURAN Indeks kepuasan pelanggan (skala 1 - 4)
Kepuasan Pelanggan secara umum 52 Metode SERVQUAL 3,5
Jasa layanan Sertifikasi Produk 11 Metode Skala Bipolar 3,16
Jasa Layanan Sertifikasi Sistem Mutu 15 Metode Skala Bipolar 3,13
Jasa Layanan Pengujian dan Kalibrasi 19 Metode Skala Bipolar 3,2
Jasa Layanan Konsultansi 0 Metode Skala Bipolar  
Jasa Layanan Pelatihan 20 Metode Skala Bipolar 3,1
Jasa Layanan RBPI 0 Metode Skala Bipolar -
Jasa Layanan Standardisasi 0 Metode Skala Bipolar -
Jasa Layanan Litbang 0 Metode Skala Bipolar -
JUMLAH 117   3,22

 

Bandung, 30 Juni 2017

Kasi Pemasaran

 

Eva Noventriani

 

 ikm2017

 

IKM 2017