MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI DAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH MELAYANI                                     LSPro BBK Melayani Jasa Layanan Sertifikasi Industri Hijau

Keluhan & Status Tindak Lanjut

 

 

                  

 

STATUS TINDAK LANJUT KELUHAN PELANGGAN BALAI BESAR KERAMIK

TAHUN : 2017

 
NO NO. REF. TANGGAL PENYAMPAIAN KELUHAN NAMA PERUSAHAAN JASA LAYANAN YANG DIKOMPLAIN JENIS KELUHAN STATUS KELUHAN TANGGAL PENYELESAIAN
1 01/01/2017 3 Januari 2017 PT Concoord Industry Sertifikasi Sistem Mutu & Produk Teknis Telah ditindaklanjuti 3 Januari 2017
2 03/02/2017 2 Maret 2017 PT Fantasi Anekagelas Int Sertifikasi Produk Non Teknis Telah ditindaklanjuti 3 Maret 2017
3 04/03/2017 19 April 2017 PSBMBP Pengujian Non Teknis  Telah ditindaklanjuti 19 April 2017
4 05/04/2017 9 Mei 2017 Email an. Chiko Sertifikasi Produk Teknis Telah ditindaklanjuti 9 Mei 2017
5 06/05/2017 2 Juni 2017 PT Satyaraya Keramindo Indah Sertifikasi Produk Non Teknis Telah ditindaklanjuti 2 Juni 2017
6 06/06/2017 12 Juni 2017 PT Satyaraya Keramindo Indah Pengujian Non Teknis Telah ditindaklanjuti 12 Juni 2017
7 07/07/2017 15 Juni 2017 PT Hankook Ceramic Indonesia Sertifikasi Produk Teknis Telah ditindaklanjuti dan diklarifikasi kepada pelanggan 5 Juli 2017
8 08/08/2017 8 Agustus 2017 PT Sun Power Pengujian Non teknis Telah ditindaklanjuti 8 Agustus 2017
9 08/09/2017 9 Agustus 2017 PT Ubin Keramik Kemenangan Jaya Sertifikasi Produk Non Teknis Telah ditindaklanjuti 9 Agustus 2017
10 08/10/2017 16 Agustus 2017 PT Dharma Perkasa Gemilang Sertifikasi Produk Teknis Telah ditindaklanjuti 16 Agustus 2017
11 08/11/2017 21 Agustus 2017 PT Jui Shin Indonesia Sertifikasi Produk Teknis Telah ditindaklanjuti 21 Agustus 2017
12 09/12/2017 5 September 2017 Disperindag Sumut atas keluhan pelanggan di Sumut Sertifikasi Produk Teknis Telah ditindaklanjuti dan diklarifikasi kepada pelanggan 6 September 2017
13 13/09/2017 8 September 2017 PT Surya Bangunan Semesta/PT Anugrah Semesta Importir Sertifikasi Produk Teknis Telah ditindaklanjuti dan diklarifikasi kepada pelanggan 11 September 2017

 

 

STATUS TINDAK LANJUT KELUHAN PELANGGAN BALAI BESAR KERAMIK

TAHUN : 2016

 
NO TANGGAL PENYAMPAIAN KELUHAN NAMA PERUSAHAAN JASA LAYANAN YANG DIKOMPLAIN JENIS KELUHAN STATUS KELUHAN TANGGAL PENYELESAIAN
1 2 Januari 2016 PT Trilliun  Sertifikasi Produk Non Teknis Telah ditindaklanjuti 2 Januari 2016
2 5 Januari 2016 PT Jaya Refraktindo Utama Umum Non Teknis Telah ditindaklanjuti dan dilaporkan kepada manajemen BBK 5 Januari 2016
3 5 Januari 2016 PT Kaolin Indonesia Pengujian Non Teknis /Kurir pengiriman Telah ditindaklanjuti dan dilaporkan kepada manajemen BBK 5 Januari 2016
4 9 Februari 2016 CV Batam Cahaya Penguin Pengujian Non Teknis /Kurir pengiriman Telah ditindaklanjuti dan dilaporkan kepada manajemen BBK 9 Februari 2016
5 22 Maret 2016 PT SPT Tuv Nord Indonesia Pengujian Non Teknis Telah ditindaklanjuti 22 Maret 2016
6 4 April 2016 PT SPT Tuv Nord Indonesia Pengujian Non Teknis Telah ditindaklanjuti 4 April 2016
7 28 Juli 2016 PT Satyaraya Keramindoindah Pelatihan Non Teknis Telah ditindaklanjuti 3 Agustus 2016
8 6 September 2016 PT Satyaraya Keramindoindah Pelatihan Non Teknis Telah ditindaklanjuti 7 September 2016
9 28 September 2016 PT Catur Mitra Sejati Sentosa Sertifikasi Produk Non Teknis Telah ditindaklanjuti 28 September 2016
10 9 Desember 2016 PT Fantasi Aneka Glass Sertifikasi Produk Non Teknis Telah ditindaklanjuti dan diklarifikasi kepada pelanggan 9 Desember 2016