MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI DAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH MELAYANI                                     LSPro BBK Melayani Jasa Layanan Sertifikasi Industri Hijau

Status Tindak Lanjut Keluhan

STATUS TINDAK LANJUT KELUHAN PELANGGAN BALAI BESAR KERAMIK

TAHUN : 2017

 
NO NO. REF. TANGGAL PENYAMPAIAN KELUHAN NAMA PERUSAHAAN JASA LAYANAN YANG DIKOMPLAIN JENIS KELUHAN STATUS KELUHAN TANGGAL PENYELESAIAN
1 01/01/2017 3 Januari 2017 PT Concoord Industry Sertifikasi Sistem Mutu & Produk Teknis Telah ditindaklanjuti 3 Januari 2017
2 03/02/2017 2 Maret 2017 PT Fantasi Anekagelas Int Sertifikasi Produk Non Teknis Telah ditindaklanjuti 3 Maret 2017
3 04/03/2017 19 April 2017 PSBMBP Pengujian Non Teknis  Telah ditindaklanjuti 19 April 2017
4 05/04/2017 9 Mei 2017 Email an. Chiko Sertifikasi Produk Teknis Telah ditindaklanjuti 9 Mei 2017
5 06/05/2017 2 Juni 2017 PT Satyaraya Keramindo Indah Sertifikasi Produk Non Teknis Telah ditindaklanjuti 2 Juni 2017
6 06/06/2017 12 Juni 2017 PT Satyaraya Keramindo Indah Pengujian Non Teknis Telah ditindaklanjuti 12 Juni 2017
7 07/07/2017 15 Juni 2017 PT Hankook Ceramic Indonesia Sertifikasi Produk Teknis Telah ditindaklanjuti dan diklarifikasi kepada pelanggan 5 Juli 2017
8 08/08/2017 8 Agustus 2017 PT Sun Power Pengujian Non teknis Telah ditindaklanjuti 8 Agustus 2017
9 08/09/2017 9 Agustus 2017 PT Ubin Keramik Kemenangan Jaya Sertifikasi Produk Non Teknis Telah ditindaklanjuti 9 Agustus 2017
10 08/10/2017 16 Agustus 2017 PT Dharma Perkasa Gemilang Sertifikasi Produk Teknis Telah ditindaklanjuti 16 Agustus 2017
11 08/11/2017 21 Agustus 2017 PT Jui Shin Indonesia Sertifikasi Produk Teknis Telah ditindaklanjuti 21 Agustus 2017
12 09/12/2017 5 September 2017 Disperindag Sumut atas keluhan pelanggan di Sumut Sertifikasi Produk Teknis Telah ditindaklanjuti dan diklarifikasi kepada pelanggan 6 September 2017
13 13/09/2017 8 September 2017 PT Surya Bangunan Semesta/PT Anugrah Semesta Importir Sertifikasi Produk Teknis Telah ditindaklanjuti dan diklarifikasi kepada pelanggan 11 September 2017

 

 

 

STATUS TINDAK LANJUT KELUHAN PELANGGAN BALAI BESAR KERAMIK

TAHUN : 2016

 
NO TANGGAL PENYAMPAIAN KELUHAN NAMA PERUSAHAAN JASA LAYANAN YANG DIKOMPLAIN JENIS KELUHAN STATUS KELUHAN TANGGAL PENYELESAIAN
1 2 Januari 2016 PT Trilliun  Sertifikasi Produk Non Teknis Telah ditindaklanjuti 2 Januari 2016
2 5 Januari 2017 PT Jaya Refraktindo Utama Umum Non Teknis Telah ditindaklanjuti dan dilaporkan kepada manajemen BBK 5 Januari 2016
3 5 Januari 2017 PT Kaolin Indonesia Pengujian Non Teknis /Kurir pengiriman Telah ditindaklanjuti dan dilaporkan kepada manajemen BBK 5 Januari 2016
4 9 Februari 2016 CV Batam Cahaya Penguin Pengujian Non Teknis /Kurir pengiriman Telah ditindaklanjuti dan dilaporkan kepada manajemen BBK 9 Februari 2016
5 22 Maret 2016 PT SPT Tuv Nord Indonesia Pengujian Non Teknis Telah ditindaklanjuti 22 Maret 2016
6 4 April 2016 PT SPT Tuv Nord Indonesia Pengujian Non Teknis Telah ditindaklanjuti 4 April 2016
7 28 Juli 2016 PT Satyaraya Keramindoindah Pelatihan Non Teknis Telah ditindaklanjuti 3 Agustus 2016
8 6 September 2016 PT Satyaraya Keramindoindah Pelatihan Non Teknis Telah ditindaklanjuti 7 September 2016
9 28 September 2016 PT Catur Mitra Sejati Sentosa Sertifikasi Produk Non Teknis Telah ditindaklanjuti 28 September 2016
10 9 Desember 2016 PT Fantasi Aneka Glass Sertifikasi Produk Non Teknis Telah ditindaklanjuti dan diklarifikasi kepada pelanggan 9 Desember 2016